Thursday, April 16, 2009

Inside of my life

walaupun hidup terus berlanjut, banyak cerita dan warna yg mewarnai hidup kita apakah itu putih, hitam, abu2, merah, biru, kuning ,dsb pasti ada memory yg selalu kita kenang. Setiap org pasti mempunyai pengalaman buruk yg d pernah alami dan itu masi terus membekas d hati.
Aku sendiri tidak selamany senang, gila, dan penuh dengan canda. Walau terkadang jarang orang bisa ngelihat sisi jelekku. Biasa teman2 itu sering bercerita tentang masa kecilny dia yg senang2, ceria, lucu, dan sebagainy tapi ak sendiri merasa minder terhadap masa kecilku yang jarang berwarna, di waktu smp ak hidup dengan coba2, ngikut sana ngikut sini cuma untuk bisa masuk dalam pergaulan d sekolahku, tp mungkin hidupku tuh lebih terasa berwarna saat beranjak ke sma. Mungkin itu karena di sana ak ada tempat yang pas menaruh inspirasiku disana dan belajar.
Pengen rasanya punya kenangan masa kecil yg panut d kenang, walaupun masa kecilku kebanyakan uda lupa dalam pikiranku. Kalau ada kesempatan kembali masa lalu pengen rasany ngeliat masa kecilku itu.

No comments:

Post a Comment