Saturday, March 13, 2010

My time here is running out

tinggal beberapa hari aja aku bakal tinggal di bali dan harus beranjak lage ke kehidupan kuliahku yg ada di negeri tetangga sana. rencana ku untuk berangkat ke jkt tgl 20 aku undur hingga waktu yg bisa aku bayangkan dan inginkan dulu. karena entah mengapa acara2 yg ada di bali baru bermunculan ( sialny) hingga aku pengen menyempatkan diri dahulu dan berhubung banyak hal yg ingin aku lakukan jg disini ya gt deh.

Tiket untuk pulang ke kampus halaman udah di beli. dan aku juga harus bergegas juga untuk mempersiapkan mental dan fisik untuk mengerjakan tugas2 yg bakal tambah kayak SETAN kesusahanny, oh ya ama ide yg baru lupa hal yg terpenting. ya teman2 sekampusku yg ada di seluruh pelosok indonesia gunakanlah waktu liburmu dengan baik ya. sampe berjumpa lage nti hehehe...

No comments:

Post a Comment